Koenig15langley's website

Our website

10
Se
Sinopsis Drama Thapki ANTV
10.09.2016 01:18


Suman membantu Thapki mencuci rok dan kira bahwa ada obat di meja makan dan makanan di di balik. Ayah Diwakar marah di Diwakar terkait sikapnya di depan petugas wali. Aditi merasakan rencananya tentang Diwakar beroperasi. Bihan bertanya soal 2 lembar uang 500 rupiah di tasnya. Thapki merisik menyembunyikan fenomena bahwa dia digaji oleh sebab itu pembantu. Dhruv mengungkapkan kepeduliannya melihat Thapki bekerja maka pembantu. Shraddha menghentikan Dhruv bicara pada Vasundra urusan ini.

Bihan hendak memakai pisau untuk bercukur. Thapki bilang jangan pakai itu tapi Bihan tetap memakainya, sehingga tergores. Diwakar akhirnya tahu dia memakan bhaang. Inspektur petugas keamanan mengingatkan Aditi dan keluarganya. Shraddha nista pada Thapki melihat fotonya dibuang & memutuskan untuk balas rongseng. Badki mengeluh disuruh memaku. Shraddha sejumlah pada Badki dan Chutki bahwa Thapki sudah banyak pekerjaan.

Bihan mengungkapkan kebahagiaannya pada Thapki. http://sinopsis-lengkap.jimdo.com/ Tapi Thapki tidak siap bicara sebab bibir Thapki terkena lem. Bihan berjuang membantu Thapki. Bihan menanyakan pada Thapki apa yang sebenarnya disembunyikan Thapki. Terhadap Shraddha, Thapki berkata ingin membuat Bihan tetap menempel dengan keluarganya. Diwakar mencantumkan papan seri di graha Aditi. Diwakar mengancam Aditi tidak mencopotnya kalau tak mau mengakar penjara. Shraddha bicara urusan kegelisahannya tersekat perasaan Dhruv pada Thapki.

Dhruv kira pada Shraddha dia kecele adanya perubahaan hubungan di dalam keluarga. Shraddha memutuskan mau mengambil hati Dhruv apapun resikonya. Dhruv terpesona saat Shraddha memanggilnya di taman. Bihan dan Thapki kaget ketemuan[cak] Dhruv serta Shraddha pada taman.

Thapki membuat miniatur Taj Sedikit dari wax dan berkata tak sedang percaya gemar. Bihan berbilang Thapki memiliki hati yang baik. Dhruv berjanji pada Shraddha jika Shraddha seharusnya tak merebut karena peluang lalu Dhruv dan mengatakan Dhruv butuh waktu untuk menerima Shraddha. Thapki dimarahi Bihan karena mau ikut permainan, tetapi Thapki berkata dia begitu demi Bihan. Thapki bertanya apakah Bihan berencana menghindar keluar. Bihan merasa Thapki menyembunyikan substansi.
Thapki ANTV hari itu, Kamis 8 September 2016 tayang umumnya 13. 30 WIB.

Comments


Create your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!